Minggu, 10 November 2013

SUARA HATI



Ketika semua harus berubah semua asa berjalan tak seperti yang kita mau menempuh jarak dengan penuh liku dan tantangan. Siap ga sipa kita harus melewatinya, semua asa berjalan seiring rasa membuat kita semakin terlatih dalam mengarunginya.
   Waktu terus berjalan, detik menit terus berlomba, saking beradu sepat tuk melampaui hari yang berjalan dengan singkat celah asa terasa senyap dengan sepi tertimbun sebuah ketidakpastian. Langkah tersendat terbungkus padih menutup hati yang mulai terhuai mimpi.
Kepadamu ya rob ku mengadu, kepadamu ya rob ku berserah, kepadamu ya rob ku berminta. Ku telah lelah jalani hidup ini tanpa ketidakpastian. Haruskah ku harus khawatir setiap cobaan yang kau beri dengan keikhlasan.
Ku belum bisa berjalan tanpa ada bimbinganmu. Ku tak bisa lakui semua ini sendiri, apaku harus menanggung anugrahmu sendiri.
Ya rob, tunjukanlah jalan yang terbaik untuk diriku. Tuntunlah dalam ajaranmu jadikanlah setiap cobaan jadi guru terbaik yang mengajarkan ku tentang kedewasaan hidup, dengan nurani yang beriman.
Kata hati tak selalu sejalan dengan pikiran dan perbuatan, tak selalu selaras berjalan dengan ucapan. Ku terlalu lemah dalam aringi hidup ini tanpa ada secercah semangat yang dirimu hidupkan.                                  Apakah ku mampu berjalan dijalanmu dengan benar dan sesuai dengan khaidah hidup ini.
Ya rob,,,,,,,
Ku hanya manusia lemah.
Ku hanya manusia penuh dengan ketidak berdayaan.
Ku hanya manusia penuh dengan keinginan dan nafsu yang meledak-ledak.
     Ketidak sempurnaan selalu ada dalam setiap langkah kaki ini,, ketidakmampuan selalu ada dalam hati yang rapuh ini, ku selalu cengeng dan banyak meminta dihadapanmu.
Ya rob,,,,
Apaku bisa lakui semua in.
Apaku mampu hadapi ujian yang kau beri.
Ku tak berdaya, ku lemah dan sepenuhnya menjalani perintahmu.
    Ampuni hambamu ini ya allah.
Atas ketidakmampuan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar