Kamis, 16 April 2015

CONTOH KATA PENGANTAR



KATA PENGANTAR

Puji dan syukur saya panjatkan kehadiran Allah SWT, yang telah memberikan kekuatan dan kebijaksanaan, sehingga saya dapat menyelesaikan tugas penulisan ilmiah yang berjudul “Analisis Pengaruh Pelatihan dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Karyawan.

Penulis menyadari bahwa keberhasilan penyususnan penulisan ilmiah ini tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak langsung maupun tidak langsung. Dalam kesempatan ini, penulis ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :

1.      Allah SWT atas limpahan dan hidayahnya sehingga penulis dapat melaksanakan penelitian dan menyelesaikan Penulisan Ilmiah.

2.      Orang tua penulis yang sudah mendukung secara moril dan material.

3.      Bapak/Ibu selaku dosen pembimbing yang selalu membimbing dalam penyusunan penulisan ilmiah.

4.      Teman-teman, keluarga, dan semua pihak yang ikut dalam penyusunan penulisan ilmiah ini.

Penulis mengerjakan penulisan ilmiah ini dalam memenuhi tugas dan juga sebagai pembelajaran serta pengalaman bagi penulis dalam membuat penulisan ilmiah.

Saya menyadari bahwa karya ilmiah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematikanya. Hal ini disebabkan oleh keterbatasan pengetahuan dan wawasan saya. Oleh sebab itu, saya sangat mengharapkan kritik dan saran untuk menyempurnakan penulisan ilmiah ini.

Akhirnya, saya mengharapkan semoga penulisan ilmiah  ini dapat memberikan manfaat, khususnya bagi saya dan umumnya bagi pembaca.
                                                                                                                   Cikampek, April 2015
                                                                                                        
                                                                                                                         Penulis

                                                                                                                       Sandra N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar