Senin, 06 Mei 2013

MANAJEMEN PEMASARAN

            Manajemen pemasaran berhubungan dengan fungsi pemasaran, seperti berusaha mendapatkan konsumen dan klien untuk menbeli produk dan jasa organisasi. Manajer dalam manajemen perusahaan berusaha agar konsumen atau siapa saja yang berpotensi, mau membeli barang dan jasa perusahaan. Bidang ini mencakup pengembangan produk baru,promosi,dan distribusi. Mengingat pentingnya bidang pemasaran, penting sekali untuk memiliki manajer yang baik dibidang ini.

Opini:

      Seorang manajemen pemasaran harus bisa berhubungan dengan konsumen dan klien agar produk yang dihasilkan bisa laku dipasaran dan bisa mendapatkan keuntungan.

      Jika seorang produsen bisa menciptakan produk-produk yang unik dan menarik maka akan laku dipasaran.

     Seorang manajemen pemasaran harus bisa promosi ke berbagai orang agar orang-orang bisa mengetahui produk yang kita bikin.

Sumber: Buku Ekonomi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar